Permohonan Maaf

February 26th 2010 by Abu Muawiah |

Permohonan Maaf

Bismillah
Dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada segenap pengunjung setia situs ini, karena kesibukan menghadiri beberapa majelis Asy-Syaikh Abdullah Al-Mar’i dan Asy-Syaikh Muhammad Ghalib hafizhahumallah -terkhusus yang diadakan di kota Makassar dan Bandung, sehingga hampir 2 pekan kategori ‘Quote of the Day’ tidak kami tampilkan setiap hari. Dan selama itu pula komentar serta pertanyaan yang masuk belum kami jawab, wallahul musta’an.
Karenanya insya Allah mulai hari ini kami akan mulai memposting satu per satu artikel yang ketinggalan dari kategori di atas, yang mana artikel terakhir pada kategori tersebut kami posting pada tanggal 1 rabiul awal 1431 H atau 15 februari 2010 M. Berhubung besok sudah tanggal 13 rabiul awal, maka itu artinya ada 12 artikel tertinggal yang akan kami posting, karenanya mungkin dalam sehari kami akan langsung memposting 1 sampai 3 artikel agar bisa mengejar tanggal besok, insya Allah.
Sebagai tambahan, kami beritahukan kepada setiap penanya yang pertanyaannya telah dibahas atau berhubungan dengan salah satu artikel yang pernah ditampilkan, maka pertanyaannya tersebut kami akan input ulang ke dalam komentar artikel tersebut, sehingga kami akan menjawabnya pada kolom komentar artikel tersebut.
Karenanya kalau bisa kami mengharapkan kepada setiap pengunjung yang akan bertanya, hendaknya dia mencari dulu artikel yang berhubungan dengan pertanyaannya melalui fasilitas search pada situs ini. Jika ada maka silakan dia menuliskan pertanyaannya pada kolim komentarnya, dan jika tidak ada maka barulah dia mengirim pertanyaannya pada halaman kirim pertanyaan.
Jazakumullahu khairal jaza` atas kerjasamanya, semoga Allah mencatat amalan kita ini sebagai amalan ta’awun dalam kebaikan dan ketakwaan dan Dia berkenan untuk memasukkannya ke dalam timbangan kebaikan kita pada hari kiamat, Allahumma amin.

Incoming search terms:

  • permohonan maaf
Share and Enjoy:
  • Print
  • Digg
  • StumbleUpon
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Yahoo! Buzz
  • Twitter
  • Google Bookmarks

This entry was posted on Friday, February 26th, 2010 at 10:20 am and is filed under Info Kegiatan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. Both comments and pings are currently closed.

3 responses about “Permohonan Maaf”

  1. dr. Abu Hana said:

    Na’am tadz, kami tunggu update artikelnya.
    Jazaakallaahu khairan katsiiran..

  2. Roni said:

    Alhamdulillah sudah ada penjelasan resmi dan ana bisa memaklumi kesibukan ustadz. Jazaakallaahu khairan katsiiran.

  3. abuwildan aljakarty said:

    Barokallohufiekum
    Sahhalallohulakum fie umurikum