Konsultasi Agama BBM Al-Atsariyyah

September 26th 2013 by Abu Muawiah |

Konsultasi Agama BBM Al-Atsariyyah

Alhamdulillahi Rabbil ‘alamin, washshalatu wassalamu ‘ala Nabiyyinaa Muhammadin, wa ‘ala aalihi ajma’in.
Karena banyaknya permintaan dari kontak BBM Al-Atsariyyah agar kami membuka layanan konsultasi diniah (agama), maka dengan ini kami informasikan kepada semua kontak BBM Al-Atsariyyah, bahwa konsultasi diniah sudah kami mulai dari hari selasa kemarin. Mohon maaf, karena baru sempat diinfokan di situs ini.
Dan bagi semua kontak BBM Al-Atsariyyah yang ingin mengirimkan pertanyaan, hendaknya mematuhi aturan-aturan berikut guna kemaslahatan bersama:

1. Kami hanya menerima pesan yang berisi pertanyaan. Kami tidak menerima pesan selain dari itu, baik berupa informasi apalagi promosi.

2. Pengunjung bisa mengirimkan pertanyaan kapan saja, namun kami BERHAK untuk menunda menjawabnya sesuai dengan kemampuan dan waktu kami dan juga berhak untuk tidak menjawab pertanyaan tertentu yang kami anggap tidak perlu untuk dijawab.

3. Karenanya, TIDAK dibolehkan mengirimkan pertanyaan yang sama lebih dari sekali, dan hendaknya sabar menunggu jawaban pertanyaannya.

4. Pertanyaan yang dikirim harus jelas dan lengkap, agar jawaban yang disampaikan juga bisa dipahami.

5. Sebagaimana dalam konsultasi via WhatsApp, kami tidak akan menjawab pertanyaan yang jawabannya membutuhkan penjelasan yang panjang. Karena itu kebanyakannya kami hanya akan menjawab ringkas langsung ke jawaban permasalahan tanpa menyebutkan dalilnya.

6. Bagi yang menginginkan penjelasan atau dalil, hendaknya bertanya melalui web.

7. Setiap kontak HANYA BOLEH bertanya dengan SATU pertanyaan per hari.

8. Aturan lain bisa ditambahkan belakangan jika dibutuhkan.

Jazakumullahu khairan atas atensinya, semoga hal ini bisa menjadi sarana yang mubarak bagi kita dalam menambah ilmu agama, Allahumma amiin.

Dan tidak lupa kami haturkan banyak terima kasih kepada para donatur dakwah al-atsariyyah, yang dengan bantuan mereka -tentunya setelah izin dari Allah- program al-atsariyyah bisa terlaksana dengan baik. Jazaahumullahu khairan wa abdala lahum maa huwa khairun min-hu.

Share and Enjoy:
  • Print
  • Digg
  • StumbleUpon
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Yahoo! Buzz
  • Twitter
  • Google Bookmarks

This entry was posted on Thursday, September 26th, 2013 at 2:56 pm and is filed under Info Kegiatan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.