Jawaban Pertanyaan dan Komentar

May 12th 2010 by Abu Muawiah |

Jawaban Pertanyaan dan Komentar

Bismillah.
Segala pujian kami panjatkan hanya kepada Allah Ta’ala atas nikmat tersebarnya kebaikan dan sunnah di tengah-tengah kaum muslimin melalui situs yang kita cintai ini: Al-Atsariyyah.com. Dan tidak lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengunjung Al-Atsariyyah.com atas kesetiaannya untuk selalu mengunjungi situs kami dan atas kepercayaannya kepada situs kami dalam mempertanyakan masalah-masalah agama yang mereka hadapi, jazahumullahu khairal jaza`.

Di antara tanda nyata akan besarnya kepercayaan dan antusias para pengunjung adalah dengan banyaknya pertanyaan dan komentar yang masuk kepada kami setiap harinya, baik melalui halaman ‘Kirim Pertanyaan’ maupun melalui kolom komentar pada setiap artikel, semoga Allah Ta’ala senantiasa melimpahkan ilmu yang bermanfaat, kesehatan, dan waktu luang kepada kami agar tetap bisa menjawab semua pertanyaan yang masuk, Allahumma amin.

Hanya saja qaddarallah, belakangan ini karena banyaknya pertanyaan yang masuk -dan semoga tetap seperti itu-, kami merasa kewalahan dan merasa berat jika harus menjawab setiap pertanyaan melalui tulisan, dan tentu saja itu juga cukup menguras tenaga dan waktu yang lumayan banyak.
Karenanya, mulai saat ini, insya Allah semua pertanyaan dan komentar yang jawabannya panjang akan kami jawab secara lisan. Maksudnya kami akan merekam jawabannya lalu penanya dan pengunjung lainnya bisa mendownload jawaban tersebut pada link yang kami sediakan. Sementara untuk pertanyaan yang jawabannya ringkas atau komentar yang bukan berupa pertanyaan maka kami akan tetap menjawabnya dengan tulisan.
Bagi pengunjung yang ingin berpartisipasi dalam masalah ini, anda bisa mentranskrip audio tersebut ke dalam bentuk tulisan (word atau pdf.) lalu hasilnya bisa kirim ke email: abumuawiah@yahoo.com, setelah itu kabari kami melalui kolom komentar artikel terkait bahwa transkripnya sudah dikirim. Ini insya Allah bisa berguna bagi saudara kita yang mungkin tidak bisa mendownload audionya karena ukurannya yang besar maka dia tetap bisa mendownload versi word atau pdf yang ukuran filenya sangat kecil insya Allah.

Demikian penyampaian kami, sebelumnya kami memohon maaf kepada para pengunjung atas ketidaknyamanan ini, karena kami melakukan ini guna kelancaran tanya jawab di situs ini, semoga bisa dimaklumi dan semoga tidak menyurutkan semangat kita semua dalam menuntut ilmu.
Washallallahu ala Nabiyyinaa Muhammad, wa ala aalihi ajma’in.

Share and Enjoy:
  • Print
  • Digg
  • StumbleUpon
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Yahoo! Buzz
  • Twitter
  • Google Bookmarks

This entry was posted on Wednesday, May 12th, 2010 at 3:38 pm and is filed under Info Kegiatan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.